-->

Pilihan Teratas Mobil Listrik di Indonesia Tahun 2023

Sumber internet

Mobil listrik semakin diminati di Indonesia karena lebih ramah lingkungan dan ekonomis dalam penggunaan bahan bakar. Tahun 2023 akan menyaksikan banyak model mobil listrik baru hadir di pasar.

Dalam artikel ini, kami akan membahas sepuluh mobil listrik terbaik tahun 2023 yang bisa menjadi pilihan jika Anda berencana membeli mobil listrik.

Kami juga akan memberikan informasi tentang spesifikasi dan keunggulan masing-masing mobil tersebut.

Berikut radartegal.disway.id merangkum 10 rekomendasi mobil listrik terbaik di Indonesia tahun 2023 dikutip dari berbagai sumber.

1.    Hyundai Ioniq 5

Hyundai Ioniq 5 adalah jenis mobil SUV kecil yang memberikan kenyamanan dalam berkendara yang sangat baik, serta dapat menempuh jarak hingga 480 km hanya dengan sekali pengisian daya penuh. Mobil ini juga memiliki fitur-fitur teknologi modern seperti sistem hiburan Hyundai Bluelink dan tampilan Head-Up Display.

2.    BMW iX

BMW iX adalah jenis mobil SUV mewah yang dilengkapi dengan teknologi modern seperti sistem penggerak semua roda xDrive, pengisian daya cepat hingga 200 kW, serta sistem hiburan BMW Operating System 8. Mobil ini dapat menempuh jarak hingga 483 km hanya dengan satu kali pengisian daya penuh dan memiliki kecepatan maksimum sebesar 124 mph.

3.    Porsche Taycan

Porsche Taycan adalah jenis mobil sedan mewah yang memberikan pengalaman berkendara yang hebat, dengan jangkauan hingga 323 km setelah satu kali pengisian daya penuh. Mobil ini ditenagai oleh dua motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 750 hp dan torsi sebesar 774 lb-ft. Porsche Taycan juga memiliki fitur teknologi canggih seperti sistem penggerak semua roda Porsche Traction Management dan sistem suspensi adaptif PASM.

4.    Lucid Air

Lucid Air adalah jenis mobil sedan mewah yang memberikan kenyamanan dalam berkendara yang sangat baik, dengan kemampuan menempuh jarak hingga 832 km setelah satu kali pengisian daya penuh. Mobil ini menggunakan dua motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 1080 hp dan torsi sebesar 1000 lb-ft. Lucid Air juga memiliki fitur teknologi modern seperti sistem hiburan Lucid Air DreamDrive dan sistem suspensi udara aktif.

5.    Tesla Model S Plaid

Tesla Model S Plaid adalah jenis mobil sedan mewah yang memberikan pengalaman berkendara yang istimewa, dengan kemampuan menempuh jarak hingga 627 km setelah satu kali pengisian daya penuh. Mobil ini menggunakan tiga motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga lebih dari 1000 hp dan torsi lebih dari 1000 lb-ft. Tesla Model S Plaid juga memiliki fitur teknologi modern seperti sistem hiburan Tesla Theater dan sistem suspensi adaptif.

6.    Cadillac Lyriq

Cadillac Lyriq adalah jenis mobil SUV mewah yang memberikan kenyamanan berkendara yang istimewa, dengan kemampuan menempuh jarak hingga 480 km setelah satu kali pengisian daya penuh. Mobil ini dilengkapi dengan fitur teknologi modern seperti sistem hiburan Cadillac User Experience dan Super Cruise yang memungkinkan pengemudi untuk mengemudikan mobil secara otonom.

7.    Audi Q4 e-tron

Audi Q4 e-tron adalah jenis mobil SUV mewah yang ramah lingkungan, bisa menempuh jarak hingga 520 km setelah satu kali pengisian daya penuh. Mobil ini menggunakan dua motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 295 hp dan torsi sebesar 339 lb-ft. Audi Q4 e-tron juga memiliki fitur teknologi modern seperti sistem hiburan MMI Navigation Plus dan Virtual Cockpit.

8.    Ford F-150 Lightning

Ford F-150 Lightning adalah truk pikap listrik yang tangguh, dapat menempuh jarak hingga 482 km setelah satu kali pengisian daya penuh. Mobil ini ditenagai oleh dua motor listrik yang menghasilkan tenaga sebesar 563 hp dan torsi sebesar 775 lb-ft. Ford F-150 Lightning juga memiliki fitur-fitur modern seperti sistem hiburan SYNC 4A dan Pro Power Onboard yang memungkinkan Anda menggunakan mobil sebagai sumber listrik.

9.    Kia EV6

Kia EV6 adalah jenis mobil SUV mewah yang memberikan kenyamanan berkendara yang istimewa, dengan kemampuan menempuh jarak hingga 480 km setelah satu kali pengisian daya penuh. Mobil ini menggunakan fitur teknologi modern seperti sistem hiburan Kia UVO Link dan Augmented Reality Head-Up Display.

10.Nissan Ariya

Nissan Ariya adalah jenis mobil SUV kompak yang memberikan kenyamanan berkendara yang istimewa, dengan kemampuan menempuh jarak hingga 482 km setelah satu kali pengisian daya penuh. Mobil ini memiliki fitur teknologi modern seperti sistem hiburan NissanConnect dan ProPILOT Assist.

Demikian informasi tentang 10 rekomendasi mobil listrik terbaik di Indonesia. Untuk kamu yang ingin selalu update mengenai otomotif silahkan selalu terhubung dengan oautomotive, semoga bermanfaat ya guys…

Salam

 

LihatTutupKomentar